Tikus – Tikus kantor

Tikus – tikus kantor

Terlalu menakutkan dan menggelikan saat mendengar kata tikus.apalagi binatang ini adalah binatang pengerat yang sukanya menggerogoti apapun yang dia inginkan.tidak perduli itu apapun asalkan kenyang menurut dia semua akan di lahap sampai habis tanpa sisa. Binatang ini biasa hidup di lingkungan rumah kita yang tempatnya susah terjangkau namun sangat mengganggu.terutama di dapur maupun di atas langit-langit rumah kita.Namun ada yang lebih ganas lagi ketimbang tikus rumah ini.ya..dialah tikus kantor.tikus yang sukanya menggerogoti uang rakyat.dia menjadi penjilat atas sumpahnya sendiri saat ia disumpah jabatan untuk mengemban amanat rakyat. Hal ini sudah merajalela dan susah untuk dibasmi dengan obat anti tikus sekalipun. Hukuman yang tepat untuk seekor tikus kantor yang melahap uang rakyat adalah hukuman mati.ya meski hukuman itu sangat mengerikan tapi sangatlah pantas hukuman itu diberikan kepada mereka-mereka yang suka memakan keringat rakyat dan suka menjilat lidah mereka sendiri.

Terlalu nyaman fasilitas yang tikus ini nikmati..mereka menikmati uang rakyat tanpa pandang bulu untuk apa keperluan uang itu. Negara ini tidak membutuhkan tikus yang suka ingkar terhadap janjinya sendiri dan atas perbuatannya sendiri. Negara ini membutuhkan orang-orang bersih yang memikirkan kepentingan rakyat banyak diatas kepentingan kelompoknya sendiri.

Kami butuh pemimpin yang loyal terhadap rakyatnya.Bukan tidur saat rapa,juga bukan memakan uang rakyat ataupun memikirkan kepentingan kelompoknya.

Semoga Indonesia bisa lebih maju tanpa Korupsi , Kolusi dan Nepotisme.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s